PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA

PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA
WILAYAH PELAYANAN TASIKMALAYA, CIAMIS, BANJAR DAN GARUT

JL. TANUWIJAYA NO 9 TASIKMALAYA, (0265) 332314
KAMI BANGGA MELAYANI ANDA

Selasa, 13 Juli 2010

SELAMAT DATANG

PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia adalah anak perusahaan PT. Askes (Persero) yang didirikan berdasarkan akte pendirian Perseroan Terbatas No.2 tanggal 6 Oktober 2008, yang mengalami perubahan pertama dengan akte No.7 tanggal 18 Desember 2008 dan perubahan kedua dengan akte No.4 tanggal13 Maret 2009 Notaris N.M Dipo Nusantara Pua Upa, SH. PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia menjalankan kegiatan usaha Asuransi Jiwa dengan produk unggulan Asuransi baik dengan pengelolaan berdasarkan mekanisme "Managed Care maupun Indemnity".

Sebelum mendirikan anak anak perusahaan, berdasarkan Peraturan Pemerintah No.69/1991 PT. Askes (Persero) menyeleggarakan program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi PNS, Pensiunan, Veteran & Perintis kemerdekaan beserta keluarganya yang disebut peserta ASKES Sosial. Selanjutnya dalam Peraturan Pemerintah tersebut, PT. Askes (Persero) diberi kewenangan untuk memperluas kepesertaannya kepada institusi Milik Negara, Institusi Milik daerah dan Institusi lainnya yang disebut sebagai peserta Askes Komersial.


Melihat besarnya peluang usaha yang ada ditambah dengan pengalaman yang dimiliki PT. Askes (Persero) selama 40 tahun dalam penyelenggaraan Asuransi Kesehatan, maka pengelolaan program Askes Komersial dipisahkan dari pengelolaan program Askes Sosial agar lebih fokus dan profesional, sehingga dibentuk anak perusahaan yang khusus mengelola Asuransi Komersial yang diberi nama PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia yang disingkat INHEALTH.

INHEALTH diposisikan sebagai layanan Asuransi kesehatan dengan jaringan terluas di Indonesia yang berdasarkan Managed Care dan Indemnity dengan memberikan value tertinggi. Dengan didukung oleh jaringan yang menyebar di seluruh indonesia dan merupakan keunggulan utama yang telah diakui oleh para konsumen di Industri Asuransi Kesehatan, Inhealth akan memberikan kenyamanan dan layanan berkualitas bagi institusi dan pemakai dalam mencari layanan kesehatan. Inhealth memiliki komitmen untuk memberikan solusi menyeluruh bagi setiap perusahaan dalam menyediakan fasilitas Jaminan Pemeliharaan kesehatan bagi karyawannya dan juga bagi setiap individu dalam menikmati pelayanan Asuransi Kesehatan.

2 komentar:

  1. kenapa ya pake inhelt cari obat susah ya?sampe ke RSU, Jasa Kartini, TCM katanya obatnya ngak ada semua ya??
    kalo mau telpon ke no 081328693480/0265333992 cari abdullah wafa?

    BalasHapus

  2. Good Day,
    Getting loan at a more beneficial interest rate and more faster processing have become a burden to borrower with high interest rate offer by bank and other micro

    finance institution.
    That is the reason we decided to break the barrier and make a difference in the business of loan lending. we offer loan to both low income earners and high income

    earners and we also offer business loan for company and other institution.
    Please contact us today so that we can make a difference in your financial status.

    Provide the following details to process you loan:

    Country:
    Name:
    Loan amount:
    Loan duration:
    Phone number:

    Contact the Manager:
    Mrs Elisha Smith
    Email Us Today: elisha_financehouse@admin.in.th

    BalasHapus